Senin, 02 November 2020

Prof Sumardjo Raih Penghargaan Peneliti Terbaik Bidang Sosial di IPB Awarding Day 2020


Prof. Sumardjo, Guru Besar Tetap Fakultas Ekologi Manusia, meraih penghargaan Peneliti Terbaik Bidang Sosial dari Institut Pertanian Bogor (IPB) University pada IPB Awarding Day 2020.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Rektor IPB, Prof. Arif Satria kepada Prof. Sumardjo yang juga Ketua Umum Alumni Menwa Mahawarman IPB di IPB International Convention Center, Sabtu, (31/10/2020)

Prof. Sumardjo merupakan dosen di Departemen Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat, Fakultas Ekologi Manusia (SKPM-Fema) IPB University. Prof Sumardjo banyak melakukan riset di bidang pengembangan komunitas. Sejak tahun 1994, ia selalu mendapatkan dana hibah penelitian kompetitif. Sejak tahun 2015, ada 6 judul penelitian dana hibah kompetitif yang dilakukannya. Prof Sumardjo banyak menuliskan hasil penelitiannya dalam jurnal ilmiah nasional dan internasional. Sebanyak 207 jurnal ilmiah internasional dan 89 jurnal ilmiah nasional berhasil ditulisnya. Prof Sumardjo memiliki nilai H-Index SINTA 15 dan H-Index Google Scholar 24. Selain menulis untuk jurnal ilmiah, Prof Sumardjo juga aktif menulis buku. Sebanyak 25 judul buku telah diterbitkan.

0 komentar:

Posting Komentar