Minggu, 19 Juni 2016

Mahawarman IPB Berbuka Puasa Bersama

 Bogor, 18 Juni 2016.  Widya Castrena Dharma Siddha.

Rasa penuh kehangatan dan kekeluargaan sungguh dirasakan pada acara berbuka bersama yang telah diadakan di kediaman Bapak Akmadi Abbas, senior Korps Mawarman IPB, pada hari Sabtu, 18 Juni 2016.



Berikut berbagai cuplikan foto kegiatan ini:


Suasana silaturahmi penuh keakraban dan kehangatan keluarga besar Korps Mahawarman IPB tercinta yang dihadiri sejumlah anggota korps, baik organik maupun senior beserta keluarga.



Tamu kehormatan, Ibu Syafrida Manuwoto, telah menyediakan waktunya untuk menceritakan gagasan awal dan perkembangan Resimen Mahasiswa dalam menjaga integritas Republik Indonesia. Resimen mahasiswa Jawa Barat, Mahawarman merupakan resimen mahasiswa pertama di Indonesia. Disampaikan pula antara lain nama Mahawarman adalah dari Prof. Toyib Hadiwijaya (Alm. 1919-2002), beliau sempat menjabat sebagai Menteri Perkebunan 1967-1968 dan Menteri Pertanian 1968-1978. Materi tersebut rencananya akan menjadi bagian dari sejarah Institut Pertanian Bogor.


Ibadah khidmat satu hati penuh taqwa dan syukur kepada Allah SWT.

Dua tokoh Korps Mahawarman IPB, Pak Irawadi dan Pak Imam bersama tamu kehormatan Bu Syafrida Manuwoto.  Suami Bu Syafrida merupakan anggota Wajib Latih Militer (WALA), cikal bakal Resimen Mahasiswa.



Trio Ekek 98: Pak Andi, Pak Muhib dan Pak Taufiq


Bu Chitra,  Pak Bunasor,  Pak Manuwoto,  Pak Irawadi dan Pak Bambang SHP



     Pak Manuwoto, Bu Chitra, Pak Bambang, Pak Imam,
... and our big guy who celebrates birthday daily.. Pak Ubeng


Our great and happy family...
Terima kasih kepada tuan rumah, Pak Akmadi dan Ibu Rita beserta keluarga.  Kepada Bu Syafrida yang telah memberikan materi tentang Mahawarman IPB.   Kepada Pak Bunasor, Pak Manuwoto, Pak Irawadi dan Pak Bambang.

Terima kasih juga kepada Ketua Pembina Korps Mahawarman IPB, Pak Imam, dan Ketua Korps Mahawarman IPB, Bu Chitra.

Terutama terima kasih kepada semua, organik maupun senior dan keluarga, yang telah hadir dalam kegiatan ini.   Semoga kekompakan dan silaturahmi selalu tetap terjaga.

Jayalah Korps Mahawarman IPB.

0 komentar:

Posting Komentar